Wednesday, 23 September 2009

Testerererer

Halo.maaf gajelas cuma mau nyoba bisa ga sih post blog.haha kirain gabisa.eh ini beneran pake hp lhoo haha kuwl abis.okedeh byee

Thursday, 17 September 2009

chat sama orang yang gadateng bubaran 7E

jadi, kan gue punya temen namanya nana(oh itu temen lo qis? engga deeeng itu temen gue haha) tapi dia gadateng pas BUBARAN 7E jadi, ya gitu deh liat aja ya conf. di msn. sebelumnya ngomongin ada deeh (tau? ya baguslah) jadi gini :

nana mengatakan:
LO KIRA GUA MAU?:
BILQIS mengatakan:
YAH LO KIRA GUE JUGA MAU? (kok kaya iklan 3 sih?)
SILAHKAN KETAWA
nana mengatakan:
hahahaha

BILQIS mengatakan:
makasih na, gue kirain lo ga ketawa
nana mengatakan:

ahahaha
BILQIS mengatakan:
liat dp gue deh na

nana mengatakan:
AAAAAH STOP IT STOP IT
BILQIS mengatakan:
I'M SORRY NA I CAN'T (haha apatau
liat dp gue lagi deh gue mau ganti lagi
nana mengatakan:

kok ilang? NORAAAAK GUEE hahahha
BILQIS mengatakan:
udah liat belom?

nana mengatakan:
belom
ilang fotonya
BILQIS mengatakan:

yah yah sebentar
nana mengatakan:
qis aku setengah jam lg buka looh
BILQIS mengatakan:
ih kok curang PUASA LO BATAL KOK GABARENGAN
BERARTI LO BUKA DULUAN

nana mengatakan:
kan surabaya dan sekitarnya lebih cepet setengah jam
UHUHUHUY
BILQIS mengatakan:
GANTI PUASA LO NA
nana mengatakan:
whyy?
BILQIS mengatakan:
KAN LO BUKA DULUAN HAHAHA EN
AKAN JUGA DI JAKARTA
BUBARAN 7E
HAHAHA MAAF NA GUE MAU SOMBONG KE LO
nana mengatakan:
hahahaha enakan BUKA DULUAN
BILQIS mengatakan:
IH ENAKAN MAIN PETASAN BARENG SIH
nana mengatakan:
petasan apaan emg>

BILQIS mengatakan:
ENAKAN BUBARAN 7E DARIPADA BUKA DULUAM
nana mengatakan:

*?

BILQIS mengatakan:
ah sok gatau petasan lo na
nana mengatakan:
ya jenis petasannya petasan apa?
petasan kentutt?

BILQIS mengatakan:
iya

ada kembang api
nana mengatakan:
yaaah kembang api doang (sirik tanda tak mampu)
BILQIS mengatakan:
ada yang gangsing gitu
nana mengatakan:

HAHAHA
BILQIS mengatakan:

IIH SIRIK KASIAN DEH LO
nana mengatakan:
hahahahha
BILQIS mengatakan:
TELOR2 ULAT2 KEPOMPONG KUPU2 KASIAN DEH LO2 (emang udah lama banget)
nana mengatakan:

cucian deh lo
BILQIS mengatakan:
yang kasian tuh elo na

hahahaha
nana mengatakan:
15 MENIT LAGI
BUKA BUKA BUKA
BILQIS mengatakan:

KEMARIN SERU BANGET (YEAH!)
MENDINGAN JUGA BUBARAN DARIPADA BUKANYA LEBIH CEPET GAADA ** LAGI WOWOWOWOW

nana mengatakan:
bukabukaaaa
BILQIS mengatakan:
BUBARANBUBARAN
nana mengatakan:
bukaabaang
BILQIS mengatakan:

bubaranmas
nana mengatakan:
bukaduluan yook?

BILQIS mengatakan:
bubaran seru banget yagak na?
eh iya gue lupa lo gadateng
yaaaah sayang banget nana gadateng
gadeng na becanda hahahaha

Anda baru saja mengirimkan senggolan.

nana mengatakan:
YAAAAH IQIS BUKANYA JAM 6
YAAAH

BILQIS mengatakan:
ENGGA JAM ENAM SIH JAM 6 KURANG 15
YAAAH NANA GAIKUT BUBARAN
nana mengatakan:

yaaaah podowae

BILQIS mengatakan:
podowae apaan na?

Anda baru saja mengirimkan senggolan.

nana mengatakan :
ahahhaha okeee
bilqiiis away sholat ashaaar
BILQIS mengatakan:

iya gue juga
nana mengatakan:

QIIIS BUKA DULU YAAA
HAHAHAHHA
MAKANMAKANMKAN
BILQIS mengatakan:
SELAMAT BERBUKA YA NAAA
nana mengatakan:
IYAAAA MAKASIH BILQIISSS
BILQIS mengatakan:
OIYA SAMA2 GUE JUGA UDAH KENYANG KOK
nana mengatakan:

YUUMM TEH MANIS ANGET DAN SEPRI
TE!
AHAUHUAUAHA
BILQIS mengatakan:
YAH GUE GASUKA SPRITE NA SAYANGNYA
nana mengatakan:
yaaaah payah
saya kecewa
BILQIS mengatakan:
YAAAH NANA GONDOK


oiya, mau liat dpnya gue di msn yang gue tunjukkin ke nana? ini dia


terus ada satu lagi yang gabisa dia liat ini



itu aja ya yang di ** itu disensor (gajahat kan gue ya? maaf deh kalo jahat) masih banyak lagi sih tapi males copasnya okedeh dadaaaa mau sol
at ashar dulu ya kan gue alim (?)

Wednesday, 16 September 2009

BUBARAN EX. 7E

kemarin kan ada BUBARAN EX. 7E
di rumahnya bayu. jadi pertamanya gue pergi ke rumah fiera buat nebeng. abis itu pergi ke pim jemput ara (pake kaos kelas GREEN LAN7ERN lhoo) abis itu langsung pergi ke rumahnya bayu, pas nyampe baru ada gue ara fiera seno sama bayu(yaiyalah dia yang punya rumah). abis itu kita ngedekor. pas ngedekor sasha sama nabil dateng. terus fiera nabil sama sasha beli makanan buat buka puasanya. gue sama yang lainnya nuangin sirup campur sprite campur es batu sama aqua(puasa-puasa) itu seger banget aaaah. abis itu gue ngeliatin makanaaaan aja. enak deh makanannya. terus pas fiera sasha nabil udah pada nyampe, pada duduk-duduk, main-main. pas makanannya dateng, langsung disiapin. bau ayam gorengnya oooooh itu enak banget. terus kan azan ashar, pada solat ashar berjamaah. terus pada nyiap-nyiapin slidenya yang mau ditonton. slidenya kan sesuai absen, nah slide pas absen gue :


gajelas ya fotonya? pokoknya foto slidenya itu header blog gue

abis muter slide, kita baca asmaul husna, abis itu pas banget selesai ada azan maghrib, langsung pada minum semua, abis minum pada solat. solatnya yaaa gitu deh, hahaha sampe wudhu ulang(tapi itu cuma yang cowo yang cewenya engga). abis solat langsung pada makan aw(yeah!) abis makan aw, ngobrol sebentar langsung keluar main petasan. (asik banget deh) ini beberapa foto pas masang petasan, mau liat? nih :

ini pas masih ngumpul dalem rumahnya bayu
ini pas pertama kali foto yang masih gagal, terus yang ini
ini lumayan bagus kan? abis itu ada lagi yang ini
itu ada fiera, ara, farah, gue
ada gue, dhira, sama fieraada sabel, anne sama gue

gue, farah sama seno yang lewat didepan
gue pas lagi main petasan haahhaha

abis itu ada satu foto lagi yang petasannya lagi dimainin ini

hahaha pas petasan yang ini bau banget terus ada yang sok-sok keluar dari asep-asep gitu (tau kan siapa? hahaha)
tapi BUBARAN EX. 7E asik banget. oiya ada lagi yang main kembang api terus bagi-bagi api tapi males masukkin fotonya, liat aja yaa. abis main petasan terus petasannya abis pada pulang. itu jam 8 malem. cuma bentar ya, terus pas pulang hp gue ketinggalan di mobilnya fiera, hehe maaaaaaaaaaf ya fier udah ngerepotin banget makasih juga yaaaa fier, sayang ga semua anak ex.7E dateng nyesel deh gadateng. THANKS 7E

Monday, 14 September 2009

bukapuasa sd

kemarin hari sabtu kan ada bukapuasa sd(bukpus) terus kan aliya ke rumah gue. abis ke rumah gue mau ke sekolah katanya sih banyak yang dateng yaudah ke sekolah berdua aja. nyampe sana gaada yang dateng(apa gue yang datengnya kepagian kali ya?) yaudah beli makanan dulu di indomaret. gaenak kan kalo langsung ke sd cuma berdua. terus pas lagi jalan-jalan di deket sd. tiba-tiba gue ngeliat orang eh ternyata dani. (mirip banget sama boboho, haha peace ya!) yaudah kan si dani bilang mau nyusulin si alif dulu. terus ada putri di deket sekolah. gue samperin aja ke indomaret lagi abis itu ke sekolah samlim-salim sama guru. abis ketemu alif sama dani. yaudah kan dipanggil ke psb sama paahmad. katanya mau diadain reuni 6 angkatan (hehe gue rada ga percaya sih) abis itu keluar. main-main lagi terus yang jemput gue udah dateng. kebetulan kunci rumah kan dipegang sama gue, terus gue takut di rumah sendirian(pembantu gue udah pulang) yaudahsemuanya ke rumah gue tapi putri sama si cut gabisa gara-gara ga dibolehin(yah payah, engga deeeng). sebelum ke rumah gue, pada foto-foto dulu, ini beberapa fotonya mau liat? bareng-bareng sama semuanya ada ainun,putri,inaya,cut,echi,gue candid pas lagi makan itu yang moto aliya terus ada alif sama dhani, mau liat fotonya? tapi jangan takut yaaa(peace dani dan alif)ini dani (serem ga?kalo iya gausah diliat)

ini alif(yah gitulah)mau tau ga kalo mereka digabungin jadi apa?ini dia
(jangan ditiru yaa adik-adik) mereka jadiii ya kalian tau kan? abis itu ada foto lain yang lebih enak diliat ini diayang paling kiri ada putri,ainun terus gue. ya Allah rambut mereka tuh kaya iklan shampoo gue(?) gausah dibahas lanjutyang paling kiri ainun,gue,inaya terus ada lagi


ini gue sama putri terus ini ada gaya yang keren dari ainun teng teng tapi gajadi deh belakangnya ada gue lagi aib juga soalnya haha. ini ada penutupnya

sumpah gue ga nyadar kalo kaki gue lagi kaya gitu

nyampe di rumah gue pas banget mi dog-dog lewat (gatau tulisannya) terus pada beli kan. yaudah abis itu masuk rumah cuma ber6 ada gue, aliya, ainun, inaya, dani, sama alif. abis makan ngobrol-ngobrol di ruang keluarga nungguin nyokap-bokap pulang. terus aliya dijemput jam 9. eh gara2 aliya pulang mau pada ikut pulang si alif sama dani lagi pake bilang"ati-ati ada yang putih-putih" apa coba maksudnya. ya kan gue gaberani. abis itu pas banget nyokap gue pulang. terus pada pulang semua sekitar jam 10an selesai. haha

Friday, 11 September 2009

bukpus sekolah

baru ngepost lama banget ga ol bosen abisnya -_-, kemarin hari jumat kan bukpus di sekolah tapi gara-gara kalo udah pulang gue gabakal balik lagi akhirnya yaudah gue disekolah aja. tadinya mau jalan tapi gaada temennya yaudah pergi ke rumah syahla bareng ara. yaudah kan sebelum itu gue sama ara sama zafira pergi ke circle k padahal gue puasa. lumayan ngeliat orang makan pas puasa kan bikin kenyang, coba aja pasti ketagihan(apatau). abis dari c-k gue beli pulpy orange yang masih dingin. bego banget gue kenapa ga beli nanti aja pas mau buka kan gue kesekolah lagi? yah terlanjur. nyampe di sekolah nana sama chien sama mita udah balik dari langsat padahal kan gue juga mau ke langsat tapi ga dibolehin sama nana katanya gue puasa takut dia dosa. lah gue yang puasa kenapa dia yang dosa? bingung kan? gue juga.(apasih gue gajelas banget kan?). abis itu langsung ke rumah syahla. gatau ngobrol-ngobrol aja adeknya syahla lucu-lucu banget deh. abis itu kan ke sekolah lagi yaudah tiba-tiba kerudung gue ilang. yaudah gue pake mukena yah kerudung nyokap gue ilang lagi deh. terus kan buka puasa pertamanya makan puding yang enak deh terus ada cupcake sama ada teh terus ada banyak lagi. abis itu solat jumat. abis solat jumat makan buka puasa beneran makannya enak banget deh gatau deh gue sih bilang enak tapi pas gue udah ambil makanannya tiba-tiba mules. bukan mau bo**r tapi sakit perut beneran. yaudah makanannya gue kasih japi. sayang banget makanannya gue nyesel banget ga makan padahal lagi enak makanannya. abis itu pulang ke dapcok beli two season abis itu nyokap gue pulang nyampe rumah langsung tidur bangunnya jam 4 pagi selesai.

Friday, 24 July 2009

lari pagi with ex. 7E

jadi tadi kan lari pagi, terus bareng kelas 7 yang lama. gue ex. 7E terus kan laripagi gue gatau kenapa kaya lama banget ga lari jadi cape banget. terus pas nyampe sekolah beli minum pake sisa uang kas kelas. kaya masih kelas 7 lagi deh. sedih jadinya yaaaaaaaa. abis itu udah selesai belajar terus pulangnya gue beli sate padang sama nana sama chien abis itu ada mobil klakson (gatau tulisan yang bener) kan gue kaget terus gue lari yaaa padahal mobilnya manggil anaknyaaa. yeee udah malu gue lari kaya gitu ternyata bukan nintinin gueee ihh. pas beli nananya dijemput tinggal gue chien abis balik ke sekolah ada tasya sama farah yaudah duduk bareng tapi akhirnya tinggal gue chien sama mita. terus pas dijemput kan gue buru-buru eeeh file gue ketinggalan buat yang ke 2 kali. pertama di pim di tempat penitipan barangnya terus ilang gara-gara lupa gue ambil sama yang kedua tadi disekolah gue gamau ilang lagi kaaaan udah deket rumah eeeeeh gue baru inget yaudah gue balik ke sekolah lagi. terus baru pulang sama posting blog. udah dulu yaaaa bubaaaay

Thursday, 23 July 2009

24.7.09

halo blog. tadi kaya biasa aja siiiih ga ngapa-ngapain ya gitulah terus nyampe rumah gue nangis gapenting yaa yaudah lah deh dadaaaaaaa hari ini bingung mau ngomong apa eh iya tapi BESOK LARIPAGINYA PAKE KAOS KELAS 7 yeeeeeeeeeeeeeay seneng banget gue. ya thats all bubaaaay